Ads 468x60px

Labels

Jumat, 13 Desember 2013

Menjaga Hubungan agar Awet



       Hubungan asmara yang sudah di bina selama bertahun-tahun pasti akan mengalami masa pasang-surut. Bisa saja hubungan percintaan yang sudah di bina tiba-tiba kandas begitu saja, hanya karena masalah sepele,pastinya nyesek banget .
         Agar hubungan tetap awet dan romantis, tanpa sering mengucapkan kata putus, ada beberapa tips yang mesti kita coba , tidak ada salahnya untuk mencoba, berikut tips-tipsnya :

1.      Menciptakan suasana  romantis
Disini tidak perlu memberikan sesuatu yang mewah atau berlebihan.kita hanya perlu membuat suasana yang romantis contoh, mengajak makan malam berdua dengan suasana yang romantis, atau dengan makan-makanan dirumah yang disajikan secara spesial sehingga mencciptakan suasana yang  romantis.


2.      Menghargai pasangan
Berhentilah mengeluh dan mengomel atas masalah yang sepele. Buat pasangan Anda merasa lebih dihargai, salah satunya dengan memuji satu sama lain. Ketika Anda menghargai pasangan, tentu dia akan merasa senang dan melakukan hal yang sama.

3.       Jangan Pernah Selingkuh
Perselingkuhan sangat menyakitkan. Sekali disakiti, hubungan tidak akan lagi sama,jadi  jangan memulai bermain hati dengan pria / wanita lain. Jadilah orang yang setia, maka hubungan akan berjalan mulus.

4.      Komunikasi
Selalu menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan. Carilah waktu untuk refresing bersama pasangan anda, dan berdiskusilah mengenai kesukaan dan unek-unek yang ada.Komunikasikan dengan satu sama lain secara jelas tentang harapan masing-masing. Kebanyakan dari pasangan yang sudah dewasa tidak merasa bahagia apabila kurang berkomunikasi satu sama lain.

5.      Flirting (ngegoda)
Sesekali anda juga harus menggoda pasangan melalui  telepon, email, atau apa pun untuk membuat suasana yang baru dalam hubungan. Flirting masih penting dilakukan terutama jika hubungan sudah memakan waktu bertahun-tahun. Dengan flirting, suasana romantis bisa kembali datang seperti saat ‘pendekatan’ atau saat msih baru-baru jadian.

6.       Bertemanlah dengan Kekasih
Dalam menjalani hubungan asmara bukan berarti kita harus selalu serius. Jadilah teman yang baik untuknya. Mendengarkan segala keluh kesahnya, mengusahakan selalu ada untuknya, bercanda layaknya teman dan tidak mudah ngambek. Ini akan dapat menciptakan hubungan yang nyaman dan si dia akan 'betah' pacaran dengan Anda.

7.       Buat Komitmen
Buatlah komitmen dengannya. Pastikan bila masing-masing dari Anda tidak akan mendua. Selain itu bicarakan bagaiamana cara menyelesaikan masalah dengan baik. jadi ketika anda dan pasangan anda  ada mengalami  masalah di depan mata,setidaknya anda pernah membicarakan bagaimana menyelesaikan masalah. dan juga anda harus merencanakan kapan Anda dan si dia akan menikah,walaupun itu masih beberapa tahun yang akan datang. Setidaknya Anda dan dia bisa saling berkomitmen dan memiliki tujuan akhir.

Nah demikian tips-tips yang dapat diberikan, semoga bisa membantu anda dalam menjalani sebuah hubungan dengan baik. Hindarilah yang namanya perselingkuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Kritik dan saran

Nama

Email *

Pesan *

 
Blogger Templates